Aduh ini sih bukan cepat tapi NEKAT namanya... >.<
Nah ini juga Nekat !! ini sih Freestyle namanya .. =D
Bisa bisa bisaaa.. bisa jadii.. hahaha.. brumm brumm...
Ini tercepatkah namanya ? hahaha.. melawan ombak..
emangnya selancar apa.. tenggelam yg ada..
emangnya selancar apa.. tenggelam yg ada..
Tercepat ke 5
Sanking cepetnya sampe2 nyungsep ke tanah..
gyahahahaha...
gyahahahaha...
Nah ini diaaa yang bener. .. Valentino Rossi.. Dia berlari lebih cepat dari motornya..
hahaha..
Just Joke Kawan
senyum dulu yu ah..
Salam Redaksi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar